Home » BAB VI BAGAIMANA CARA MEMPERBANYAK LANGGANAN » VI.4 PRODUK YANG DIJUAL SELALU BAIK

VI.4 PRODUK YANG DIJUAL SELALU BAIK

 

Home > Membuka Toko > Bab 6 > Produk yang dijual selalu baik

 

Janganlah menjual suatu produk yang habis masa kadaluwarsanya. Mintalah tukar pada salesman atau pemilik toko grosir tempat.Anda membeli. Simpanlah barang-barang rusak Anda dan pisahkan agar tidak ikut dengan produk-produk baru. Menjual produk-produk yang sudah lama atau rusak akan mengurangi citra menjual produk yang baiktoko Anda. Sebaiknya. Anda menghindari untuk memberikan barang-barang rusak dan kedaluwarsa kepada k
onsumen jika Anda ingin memiliki langganan yang banyak. Produk-produk yang tersedia ditoko Anda dalam keadaan baik. Artinya, produk-produk tersebut masih bagus, kemasannya tidak rusak atau robek, warna kemasan tidak pudar, peyok, dan masa kadaluwarsa tidak habis. Dan untuk mendapatkan produk-produk yang baik, Anda tentunya berhubungan langsung dengan salesman berbagai perusahaan, toko agen atau toko grosir, atau toko-toko superbesar seperti MAKRO dan yang lain. Hanya sebagai catatan, membeli di toko-toko superbesar jarang menerima barang kembalian yang telah rusak dan Anda dituntut untuk teliti bila membelinya. Telitilah bentuk barang, baik warna kemasan dan bentuk kemasan, masa kadaluwarsa, serta jumlah barang yang Anda terima. Sehingga Anda akan mendapatkan barang-barang yang baik pula.

Cara lain agar Anda memiliki barang yang bagus adalah melakukan penyimpanan produk-produk itu dengan baik pula. Menggolong-golongkan produk sesuai dengan jenisnya dan mengaturnya di gudang pada rak-rak dan etalase yang tersedia. Dan yang lebih penting adalah bernegosiasi dengan para salesman perusahaan untuk mengadakan perjanjian mengenai penggantian barang yang rusak, masa kedaluwarsa habis, serta pengembalian barang-barang yang tidak laku sama sekali. Dengan demikian Anda mengurangi risiko kerugian akibat barang-barang rusak dan dapat melayani konsumen dengan baik sehingga dapat mendatangkan langganan yang banyak.

329
-
Hubungi Kami : Raja Rak Minimarket

Leave a Comment