skip to Main Content

RAK GUDANG TIPE 4 WARNA | RAJA RAK

RAK GUDANG RUMAH TIPE 4 WARNA

RAK GUDANG RUMAH | RAJA RAK INDONESIA | JAKARTA

Anda membayangkan sebuah rumah yang lapang dan tidak terasa sesak? Jika demikian, Anda sedang membicarakan tentang fungsi gudang. Seperti yang kita tahu, gudang adalah sebuah ruangan yang dipergunakan untuk menjadi tempat penyimpanan barang atau perabotan rumah tangga di dalam rumah ketika sedang tidak terpakai. Gudang akan sangat membantu Anda untuk membuat bilik-bilik yang terdapat di rumah Anda memiliki lebih banyak ruang. dan rak gudang rumah sangat diperlukan.

  • Pentingnya Gudang

    pentingnya gudang di rumah

    Sering kali gudang dianggap sebagai suatu ruangan yang tidak perlu, kemudian yang terjadi adalah perabotan atau barang-barang tidak berguna menumpuk di semua sudut kamar rumah. Hal ini pastinya akan sangat mengganggu aktivitas Anda dan keluarga di rumah.

    Gudang dapat Anda miliki hanya dengan mengosongkan satu ruangan di dalam rumah Anda, dan tidak perlu yang terlalu besar luasnya. Anda juga bisa menaruh beberapa rak jika memang dibutuhkan, atau membiarkannya kosong. Saat Anda memahami betul apa sebenarnya fungsi gudang, Anda pasti akan menyediakan satu kamar di rumah yang dikhususkan untuk menjadi sebuah gudang.

  • Manfaat Gudang

    Ruangan yang sering dianggap remeh ini sebenarnya memiliki banyak sekali dampak baik bagi rumah Anda. Sebagai contoh, terdapat beberapa mainan anak Anda yang sudah tidak terpakai karena usianya yang kian beranjak dewasa.

    Dengan memiliki sebuah gudang di rumah, Anda bisa memasukkan mainan yang sudah tidak terpakai tersebut ke dalam suatu kotak atau kardus, lalu menyisihkannya ke dalam gudang. Hal ini dapat membuat sebuah ruang baru yang sebelumnya digunakan untuk menyimpan mainan anak Anda untuk kemudian digunakan bagi hal lain.

Fungsi gudang yang paling utama adalah untuk menyimpan barang atau perabotan rumah tangga yang sudah tidak terpakai. Lantas mengapa harus disimpan dan tidak diberikan ke orang lain saja yang lebih membutuhkan kalau memang sudah tidak terpakai? Tentunya hal ini menjadi pertimbangan bagi Anda dan keluarga untuk membangun sebuah gudang. Perlu diketahui bahwa sebuah gudang juga dapat menyimpan barang-barang yang ingin Anda sisihkan selama ada kegiatan atau acara yang membutuhkan ruang lebih di dalam rumah Anda.

Rumah yang rapi dan sehat adalah rumah yang bisa me-manage stok barang di gudang, dimana barang-barang tersebut akan disimpan di gudang untuk sementara kemudian diambil kembali untuk dijual atau dikonsumsi atau dipakai. Adanya gudang penyimpanan barang pasti membutuhkan rak gudang yang bentuknya disesuaikan dengan kebutuhan. Jika barang yang disimpan di gudang bentuknya kecil dan ringan, maka cukup menggunakan rak gudang rumah light duty saja. Namun jika barangnya lebih besar dan lebih berat, bisa menggunakan rak gudang medium duty, dan jika barangnya volumenya besar dan bebannya sangat berat, maka disarankan menggunakan rak gudang heavy duty.

FOTO-FOTO RAK GUDANG RUMAH TIPE 4 WARNA

RAK GUDANG RUMAH TIPE 4 WARNA | RAJA RAK INDONESIA

SPESIFIKASI & HARGA RAK GUDANG RUMAH :

  • Bahan : Tiang BESI, Shelf/papan KAYU Solid
  • Warna Tiang : MERAH, PUTIH, BIRU & KUNING
  • Ukuran : 90 x 42,5 x 180 cm
  • Kondisi : BARU
  • Jumlah Shelving : 5 Pcs / Unit
  • Kekuatan : 200 Kg / Tray
  • Harga : Rp.1.500.000 / unit

AREA PEMESANAN DISELURUH WILAYAH INDONESIA, TERMASUK :

Pengiriman ke seluruh Indonesia
Pengiriman Produk kami sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia, termasuk kota-kota besar di Indonesia, diantaranya : Jakarta Timur, Surabaya, Medan, Bekasi, Bandung, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Makassar, Jakarta Utara, Depok, Semarang, Tangerang, Palembang, Tangerang Selatan, Bandar Lampung, Jakarta Pusat, Batam, Bogor, Padang, Pekanbaru, Malang, Samarinda, Tasikmalaya, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, Serang, Jambi, Balikpapan, Surakarta, Cimahi, Manado, Kupang, Jayapura, Mataram, Yogyakarta, Cilegon, Ambon, Bengkulu, Palu, Kendari, Sukabumi, Cirebon, Pekalongan, Kediri, Pematangsiantar, Tegal, Sorong, Binjai, Dumai, Palangka Raya, Banda Aceh, Singkawang, Probolinggo, Padang Sidempuan, Bitung, Banjarbaru, Ternate, Lubuklinggau, Pasuruan, Tanjungpinang, Pangkalpinang, Madiun, Tarakan, Batu, Gorontalo, Banjar, Lhokseumawe, Prabumulih, Palopo, Langsa, Salatiga, Parepare, Tebing Tinggi, Tanjungbalai, Metro, Bontang, Baubau, Blitar, Gunungsitoli, Bima, Pagar Alam, Mojokerto, Payakumbuh, Magelang, Kotamobagu, Bukittinggi, Tidore Kepulauan, Sungaipenuh, Tomohon, Sibolga, Pariaman, Tual, Subulussalam, Solok, Sawahlunto, Padang Panjang, Sabang.

Pengiriman kami mencakup semua wilayah Indonesia, termasuk juga provinsi-provinsi seluruh Indonesia. Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Aceh, Sumatera Barat, Timur, Selatan, Utara, Jambi, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Riau, Kalimantan, Sulawesi, Tengah, Nusa Tenggara, Maluku, Papua.

Back To Top