Home » harga jual rak minimarket » Jual Rak Toko

Jual Rak Toko

Jual Rak Toko | www.rajarakminimarket.com

Jual Rak Toko murah dan terjangkau

 

Idap HIV/AIDS Tingkat Akut, Perampok Minimarket Dilarikan ke RS

Jual Rak Toko

 

Jual Rak Toko, Perampok minimarket di Tebet, Jakarta, telah ditangkap. Salah satu tersangka, Jefri Hardiansyah alias Obet (31), harus dilarikan ke Rumah Sakit Polri karena mengidap HIV/AIDS.

 

Saat ditangkap, polisi kaget lantaran perut bagian kanan pemuda bertubuh kurus itu tertempel selang kateter lengkap dengan kantongnya. Kantong kateter tersebut berisi darah segar.

 

“Salah satu tersangka atas nama JH alias Obet merupakan pengidap HIV/AIDS. Saat ditangkap, perutnya sedang disambungkan dengan kateter berisi darah,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/9/2015).
Polisi pun tetap menindak Obet, sembari dia menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati.

 
Dia mengatakan, berdasarkan pemeriksaan tim dokter, kondisi kesehatan Obet sangat mengkhawatirkan. Dokter mengungkap penyakit Obet sudah dalam tahap akut.

 
“Untuk tersangka Obet saat ini sedang kami rawat di RS Polri Kramat Jati karena HIV-nya sudah akut. Tapi proses hukum tetap berjalan,” kata Krishna.

 
Mirisnya lagi, Obet merampok minimarket di Tebet untuk memenuhi kebutuhan candunya. “Dia mengaku merampok untuk beli narkoba. Padahal sudah sakit,” ungkap Krishna.

 
Sebelumnya, polisi menangkap tiga pelaku curas di minimarket asal Jepang. Ketiga pelaku adalah Suhada alias Ada (21), Ibrahim alias Baim (24), dan Jefri Hardiansyah alias Obet (31).

 

 

Mereka menodongkan korek api berbentuk pistol saat menggasak uang dalam brankas serta mesin kasir minimarket di Jalan Abdullah Syafei (Lapangan Ros) Nomor 36F Blok A Kelurahan Tebet Timur Kecamatan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

60
-
Hubungi Kami : Raja Rak Minimarket

Leave a Comment