skip to Main Content

RAK PALLET BESI | RAJA RAK INDONESIA

APA ITU RAK PALLET ???

Pallet Racking / Warehouse Rack adalah salah satu jenis rak besi yang digunakan untuk menyimpan barang besar atau berat di gudang atau warehouse dengan memakai pallet, baik dengan pallet berbahan plastik ataupun pallet berbahan kayu. Pallet sendiri berfungsi untuk menahan beban barang sehingga barang tidak langsung bersentuhan dengan rak. Dengan adanya pallet maka pemindahan barang keluar masuk gudang dapat menggunakan Forklift sehingga lebih efektif dan efesien.

Raja Rak Indonesia adalah distributor rak terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak 2011 hingga saat ini. Kami telah melayani puluhan ribu pelanggan / costumer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perkembangan bisnis yang emakin besar dan kompetitif menuntut efesiensi dalam berbagai bidang bisnis termasuk dalam manajemen pergudangan. Bagaimana gudang dengan luas yang ada bisa memuat banyak barang dan dengan mudah dalm memasukkan atau mengambil barang tersebut sehingga dapat membuat bisnis yang efektif dan efesien dalam meraih keuntungan usaha.

FUNGSI RAK PALLET

Ada berbagai jenis rak gudang yang dipakai dalam pergudangan sebuah bisnis. Salah satunya adalah rak pallet atau disebut juga dengan rak gudang heavy duty yaitu rak yang memiliki kekuatan diatas 1 ton dalam menahan beban untuk setiap levelnya. Adapun tinggi rak tersebut dikisaran 2 hingga 10 meter.

Dengan kekuatan tersebut, rak gudang heavy duty dapat memuat barang yang berat dalam jumlah yang banyak dan bias ditumpuk keatas, sehingga dengan luas gudang yang ada dapat memuat banyak sekali barang sehingga biaya penyimpanan barang dapat ditekan.

Rak Pallet menggunakan pallet plastik sebagai alas atau landasan barangnya sehingga memudahkan forklift dalam memasukkan dan mengeluarkan barang.

Rak ini dapat digunakan dalam berbagai macam jenis pergudangan bahkan juga dapat digunakan di supermarket maupun hypermarket atau superstore, seperti Carefour, Lotte Mart, Hypermart, Transmart, dll.

Raja Rak Indonesia sejak 2011 menjual produk pallet rack ini keseluruh Indonesia seperti kota Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Serang, Medan, Palembang, Padang, banda Aceh, Lampung, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Makassar, Kendari, Gorontalo, Manado, Ambon, Kupang, Sorong, dll

CONTOH FOTO RAK PALLET BESI DI GUDANG COSTUMER RAJA RAK INDONESIA

RAK PALLET BESI - RAK GUDANG HEAVY DUTY - RAJA RAK INDONESIA

RAK PALLET BESI - RAK GUDANG HEAVY DUTY - PALLET KAYU DAN PLASTIK

Bagi yang tertarik untuk produk ini, dapat menghubungi MARKETING KAMI

Pengiriman ke seluruh Indonesia
Pengiriman Produk kami sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia, termasuk kota-kota besar di Indonesia, diantaranya : Jakarta Timur, Surabaya, Medan, Bekasi, Bandung, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Makassar, Jakarta Utara, Depok, Semarang, Tangerang, Palembang, Tangerang Selatan, Bandar Lampung, Jakarta Pusat, Batam, Bogor, Padang, Pekanbaru, Malang, Samarinda, Tasikmalaya, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, Serang, Jambi, Balikpapan, Surakarta, Cimahi, Manado, Kupang, Jayapura, Mataram, Yogyakarta, Cilegon, Ambon, Bengkulu, Palu, Kendari, Sukabumi, Cirebon, Pekalongan, Kediri, Pematangsiantar, Tegal, Sorong, Binjai, Dumai, Palangka Raya, Banda Aceh, Singkawang, Probolinggo, Padang Sidempuan, Bitung, Banjarbaru, Ternate, Lubuklinggau, Pasuruan, Tanjungpinang, Pangkalpinang, Madiun, Tarakan, Batu, Gorontalo, Banjar, Lhokseumawe, Prabumulih, Palopo, Langsa, Salatiga, Parepare, Tebing Tinggi, Tanjungbalai, Metro, Bontang, Baubau, Blitar, Gunungsitoli, Bima, Pagar Alam, Mojokerto, Payakumbuh, Magelang, Kotamobagu, Bukittinggi, Tidore Kepulauan, Sungaipenuh, Tomohon, Sibolga, Pariaman, Tual, Subulussalam, Solok, Sawahlunto, Padang Panjang, Sabang.

Pengiriman kami mencakup semua wilayah Indonesia, termasuk juga provinsi-provinsi seluruh Indonesia. Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Aceh, Sumatera Barat, Timur, Selatan, Utara, Jambi, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Riau, Kalimantan, Sulawesi, Tengah, Nusa Tenggara, Maluku, Papua.

 

Back To Top