Home » harga jual rak minimarket » Jual Rak Minimarket Bekas

Jual Rak Minimarket Bekas

Jual Rak Minimarket Bekas | Rak Minimarket Murah | www.rajarakminimarket.com

Jual Rak Minimarket Bekas murah dan berkualitas

Wow! 30 Rak Buku Paling Keren Sedunia!

Ada banyak pilihan furnitur untuk dekorasi rumah kamu. Itu semua tergantung selera dan gaya rumahmu. Ruangan minimalis tentu kurang cocok dengan furnitur bergaya klasik, begitu juga sebaliknya. Ketika kamu memilih rak buku untuk menata buku-buku koleksimu, tentu kamu ingin agar rak itu sesuai dengan tema ruanganmu. Ingin rak yang sedikit berbeda tapi tetap keren? Kamu bisa memilih rak buku yang mungkin kamu suka diantara 30 rak buku paling keren di bawah ini

  1. Kamu yang suka matematika pasti akan menyukai rak buku ini. Mengambil ide dari simbol matematika Marcos Breder mendesain rak buku ini. Desain rak buku ini sangat unik dan stylish. Selain keren, kamu bisa menata buku-bukumu berdasarkan jenisnya dan memisahkannya dengan simbol-simbol (pembatas buku) yang bisa digeser. Tidak hanya menarik, rak buku ini juga sangat fungsional.
Jual Rak Minimarket Bekas

1. Rak Buku Simbol Matematika
  1. Jika kamu ingin rak buku yang bisa diatur sesuai keinginanmu? Mungkin ini bisa jadi pilihan yang tepat. Rak buku ini tersusun dari beberapa bilah kayu persegi yang dapat dilipat horizontal dan vertikal. Kamu bisa menata dengan lebih kreatif buku bukumu bahkan menempatkan beberapa benda lain untuk menghias ruanganmu di rak buku ini. Warnanya yang cerah sangat cocok untuk dekorasi ruangan apapun.
2. Rak Buku Bisa Dilipat Horizontal Vertikal

2. Rak Buku Bisa Dilipat Horizontal Vertikal
  1. Ini adalah rak buku multi ukuran yang cukup unik. Kamu tidak hanya bisa menyimpan buku. CD, DVD, atau map bisa kamu simpan di dalam rak buku ini. Desainnya yang asimetris akan memberikan sensasi lain saat kamu mencari buku yang akan kamu baca.
3. Rak Buku Desain Asimetris

3. Rak Buku Desain Asimetris
  1. Da-Eun Song punya ide yang menarik untuk merancang sebuah rak buku. Bagaimana jika kamu memiliki rak buku berbentuk namamu, pasti sangat unik dan orisinal. Seperti itulah rak yang dirancang Da-Eun Song. Rak ini tidak hanya untuk menyimpan buku. Ruang-ruang kecil di dalam rak ini bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil milikmu. Mungkin ini sangat cocok bagi kamu yang terbiasa meletakan barang barang selain buku di rak buku. Terlebih desainnya yang modern dan elegan sangat cocok untuk kamu yang punya ruangan bergaya minimalis.
4. Rak buku Da-Eun Song Bentuk Nama

4. Rak buku Da-Eun Song Bentuk Nama
  1. Desain ini mungkin terlihat keren. Sebuah rak buku yang dikombinasikan dengan kursi malas. Tapi mungkin akan lebih nyaman kalau kamu memiliki kursi tersendiri unruk membaca buku dibandingkan menggunakan rak buku ini. Rak buku ini dirancang oleh Stanislav Katz.
5. Rak buku + Kursi Malas

5. Rak buku + Kursi Malas
  1. Rak buku yang memenuhi seluruh dinding kadang terlihat keren. Seperti rak buku ini. Didesain dengan bentuk yang agak berbeda tapi tetap terlihat menarik. Walaupun terlihat sedikit kurang efisien tapi rak buku ini sedikit menarik dan cukup keren
6. Rak Buku Full Dinding

6. Rak Buku Full Dinding
  1. Rak buku ini dirancang oleh Frederik Roijé. Rak buku ini adalah solusi yang keren untuk menyimpan buku dengan cara modern. Kamu bisa menyusun buku dengan cara yang unik dan akan terlihat elegan. Desain yang sederhana yang hanya terlihat seperti garis memberikan kesan minimalis. Cocok untuk ruangan modern.
7. Rak Buku Garis Modern Minimalis

7. Rak Buku Garis Modern Minimalis
  1. Kamu punya ruangan yang terlalu luas dan ingin memberi sedikit pembatas? Kenapa tidak menggunakan rak buku saja? Tentu saja bukan rak buku kuno monoton yang malah akan merusak komposisi penataan ruangan kamu. Mungkin kamu bisa memilih rak buku yang satu ini. Bentuknya sangat simpel. Hanya beberapa silinder besar aneka ukuran yang ditumpuk tiga tingkat. Terlihat sederhana memang tapi ternyata rak buku sekaligus pembatas ruangan ini sangat elegan. Ruangan dengan tipe minimalis sangat cocok dengan rak buku ini.
8. Rak Buku Bulat

8. Rak Buku Bulat
  1. Kamu suka gaya klasik sebuah rak buku yang berbentuk kotak persegi tapi ingin sedikit berbeda dari rak buku milik teman temanmu? Kenapa tidak mencoba rak buku ini. Desainnya sederhana tapi unik. Membawa kesan klasik dengan bentuk persegi yang monoton tapi membuat pembatas buku di bagian dalamnya menjadi tidak biasa. Yang paling menarik adalah rak buku ini mungkin akan sedikit menguji kreatifitasmu saat menata buku di bagian dalamnya yang asimetris.
9. Rak Buku Asimetris

9. Rak Buku Asimetris
  1. Kamu punya beberapa buku yang terlalu tinggi untuk bisa masuk ke rak bukumu? Cukup menyebalkan memang apalagi jika itu adalah buku favoritmu. Rak buku ini sepertinya bisa menjawab persoalan itu. dengan beberapa bagian yang bisa digulung memungkinkan buku yang lebih tinggi bisa masuk ke dalam rak bukumu. Saat tidak digulung, rak buku ini akan terlihat seperti rak buku biasa pada umumnya.
10. Rak Buku yang Bisa Digulung

10. Rak Buku yang Bisa Digulung
  1. Rak buku ini sangat keren jika kamu tahu bagaimana cara menggunakannya. Mungkin kamu hanya melihat beberapa kotak kayu yang menempel pada dinding. Tapi semua kotak kayu itu dapat digeser dan ditata sesuai kreatifitasmu. Kotak-kotak tersebut terbuat dari pelat besi dan papan panjang dibelakangnya adalah pelat magnetik. Mungkin kamu akan membutuhkan banyak usaha untuk menggeser kotak tersebut. Tapi ini akan menjadi rak buku yang bebas kamu atur ssuai keinginan dan kreatifitasmu.
11. Rak Buku Magnet

11. Rak Buku Magnet
  1. Ingin menyimpan buku dengan cara yang unik? Mungkin rak buku ini bisa mengabulkan keinginanmu. Rak buku ini memiliki cara yang unik dalam menyimpan buku. Kamu akan melihat bukumu seperti melayang dan menempel di rak. Teman temanmu yang melihat ini mungkin akan kaget dan terkagum-kagum. Sebenarnya cara kerja rak buku ini cukup sederhana. Ada pelat alumunium bergerigi yang digunakan untuk menyelipkan buku. sehingga buku tidak akan mungkin jatuh. Rak buku ini mungkin cocok untuk menyimpan buku-buku yang sedang kamu baca daripada hanya meletakkannya begitu saja di meja.
12. Rak Buku Menggantung

12. Rak Buku Menggantung
  1. Rak buku ini dapat diatur sesuai keinginan kita. Bentuknya yang elastis dapat dibuat lengkungan-lengkungan. Tapi disarankan untuk membentuknya seperti gambar di atas untuk memaksimalkan kapasitasnya. Kamu tidak hanya bisa menyimpan buku di rak ini tetapi juga bisa menyimpan barang-barang lainnya.
13. Rak Buku Elastis Lengkungan

13. Rak Buku Elastis Lengkungan
  1. Rak buku ini memiliki ide yang unik. Di dalam rak buku terdapat celah yang bisa kamu gunakan untuk membaca. Ide ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki ruangan sempit. Idenya mungkin bagus tapi sepertinya agak kurang nyaman bersandar dan membaca buku di sana. Konsepnya adalah gua yang menyediakan ruangan pribadi untuk membaca buku. rak ini juga bisa kamu gunakan untuk pembatas ruangan tentunya cukup unik dan menarik perhatian teman-temanmu yang berkunjung ke rumah.
14. Rak Buku Gua

14. Rak Buku Gua
  1. Rak buku ini sangat unik dan tidak biasa. Jika biasanya sebuah rak buku didesain berbentuk tegak dan lurus, rak buku ini di buat miring seperti membengkok. Dinding dasar yang terbuat dari kaca lebih membuat efek dramatis. Kamu bisa menyimpan berbagai barang seperti majalah, CD, DVD, dll
15. Rak Buku Bengkok Melayang

15. Rak Buku Bengkok Melayang
  1. Rak buku ini mungkin terlihat biasa tapi jika dikombinasikan dengan baik ini akan menjadi unik dan terlihat modern. Dominasi warna hitam dan putih membuatnya cocok untuk dipadukan dengan warna cat dinding apapun. Kamu bisa mengombinasikan benda untuk diletakkan di rak ini agar lebih terlihat variatif dan menarik.
16. Rak Buku Hitam Putih

16. Rak Buku Hitam Putih
  1. Rak ini sangat unik. Menggunakan benang-benang yang ditegangkan untuk menciptakan sebuah rak. Kamu tidak hanya bisa menyimpan buku di rak ini. Hal yang paling menarik adalah jika kamu tidak punya pembatas buku, cukup selipkan saja bukumu di rak ini pada bagian terakhir yang kamu baca. Selain unik dan menarik rak ini juga sangat praktis.
17. Rak Buku Dari Benang

17. Rak Buku Dari Benang
  1. Rak buku ini memiliki bentuk yang unik. Sekilas mungkin kamu akan beranggapan bahwa rak ini terlihat mirip dengan furniture jepang. Rak ini didominasi kayu yang sengaja diperlihatkan seratnya untuk membuat kesan klasik dan tradisional. Sayangnya jika kamu punya banyak buku sepertinya ini bukan rak yang cocok. Mungkin jika kamu tertarik memilikinya kamu bisa meletakkannya di ruang tamu untuk memamerkan beberapa barang koleksimu.
18. Rak Buku Klasik Traditional

18. Rak Buku Klasik Traditional
  1. Mungkin kamu berpikir bahwa rak buku dibuat dari papan skateboard daur ulang. Tapi memang rak buku ini didesain seperti papan skateboard. Sangat unik dan kreatif. Dibuat bertingkat dengan ukuran yang disesuaikan rak buku ini cocok diletakkan di kamar. Kamu bisa meletakan benda lain selain buku. atau malah menjadikan rak buku ini sebagai meja kecil di samping tempat tidur.
19. Rak Buku Unik

19. Rak Buku Unik
  1. Jika kamu punya ruang yang tidak luas, kamu mungkin bisa membuat rak buku seperti ini. Dengan memanfaatkan langit-langit ruanganmu kamu bisa menyimpan banyak buku. ide ini sangat bagus untuk memanfaatkan ruang dengan efisien tapi mungkin kamu akan sedikit repot jika ingin mengambil buku atau mencari buku yang lupa kamu letakkan dibagian mana.
20. Rak buku di Langit Langit

20. Rak buku di Langit Langit
  1. Ini adalah ide yang unik. Rak buku ini hanya sebuah pelat yang menggelombang kamu bisa menyusun buku-buku milikmu dengan sedikit kreatifitas. Jika rak ini terasa kurang panjang kamu juga bisa menyambungnya dengan bagian lainnya. Ruangan dengan tipe minimalis akan cocok dengan rak buku ini.
21. Rak Buku Unik

21. Rak Buku Unik
  1. Sekilas tidak ada yang spesial dari rak buku ini. Terbuat dari lapisan-lapisan kaca besar dan tebal. Memungkinkanmu meletakan berbagai benda mulai dari TV, tumpukan buku, CD, DVD, atau bingkai foto. Tampilan yang transparan dan modern membuat ruangan tampak tidak penuh dengan perabotan dan tetap terlihat luas.
22. Rak Buku Kaca

22. Rak Buku Kaca
  1. Vintage Shelf adalah rak asli yang dibuat oleh Jaren Goh Desain untuk Munkii. Sebuah kenang-kenangan dari desain klasik, diwujudkan dalam bentuk kontemporer modern. Ia membawa kembali desain klasik dan cocok mulus ke dalam rumah-rumah modern saat ini. Sebuah serempak dari masa lalu dan masa kini.
23. Rak Buku Klasik

23. Rak Buku Klasik
  1. Rak buku ini terlihat biasa. Seperti sebuah lemari buku dengan desain yang unik. Simpel tapi terlihat klasik. Kamu yang bosan dengan lemari bukumu mungkin bisa menggantinya dengan ini. Desain bagian dalamnya seperti rak pada umumnya dengan empat tingkat memungkinkan kamu menyimpan buku dengan posisi vertikal. Keuntungannya kamu bisa memasukan lebih banyak buku ke dalamnya. Desain ukuran kayu di bagian depan memberikan aksen yang menarik dan terlihat bagus.
24. Rak Buku Modern Minimalis

24. Rak Buku Modern Minimalis
  1. Rak buku ini memiliki desain modern. Didominasi warna putih memberikan kesan minimalis. Rak buku ini sangat tidak biasa dengan pembatas buku yang asimetris. Kamu tidak hanya bisa menyimpan buku tapi juga benda-benda lainnya. Untuk membuatnya terlihat lebih rapi kamu bisa mengatur barang yang akan kamu simpan di rak.
25. Rak Buku Kombinasi Persegi Lima

25. Rak Buku Kombinasi Persegi Lima
  1. Desain yang simpel dengan kombinasi lima buah persegi yang saling menyatu menghasilkan desain yang unik. Desain ini membuat kamu memiliki 3 buah ukuran tinggi rak sekaligus. Jika kamu memiliki buku dengan banyak ukuran, rak ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bentuknya yang hanya persegi membuatnya mudah diletakkan dimana pun.
26. Rak Buku Unik

26. Rak Buku Unik
  1. Rak buku ini mungkin cukup unik. Bukan warna bukunya yang menciptakan gradasi warna seperti pelangi. Rak buku ini memiliki celah untuk menempatkan lampu berwarna. Efek lampu itulah yang menyebabkan buku-buku di rak ini berwarna dan dengan sedikit kombinasi dan pengaturan, kamu bisa membuatnya berwarna seperti pelangi. Ide ini cukup unik untuk menyeragamkan sampul buku. rak bukumu sekarang akan terlihat lebih rapi dengan sampul yang seragam.
27. Rak Buku Pelangi

27. Rak Buku Pelangi
  1. Kamu ingin rak buku yang sedikit elegan dengan konsep sederhana tapi masih terlihat bagus? Kamu bisa mencoba rak buku ini. Bentuknya simpel hanya persegi beraneka ukuran yang dipasangkan ke dinding. Ujung persegi yang membulat memberikan kesan elegan dan modern. Kamu bisa menatanya sesuai keinginan untuk mendapatkan komposisi yang ideal. Kamu juga bisa meletakan berbagai barang tidak hanya buku. mungkin beberapa souvenir bisa membuat rak ini lebih manis.
28. Rak Buku Sederhana Elegan Modern

28. Rak Buku Sederhana Elegan Modern
  1. Ingin rak yang keren? Rak ini bisa menjadi pilihanmu. Menggunakan konsep gantungan kamu bisa menyimpan buku secara bertingkat dengan hanger yang sudah sedikit dimodifikasi. Sayangnya rak ini terlihat kurang efisien. Jika kamu memiliki banyak buku kamu juga harus memiliki banyak gantungan rak ini. Mungkin rak ini akan lebih baik jika kamu letakkan di sudut ruang tamu atau kamarmu dengan hanya beberapa buku saja.
29. Rak Buku Tergantung

29. Rak Buku Tergantung
  1. Rak buku ini sangat sederhana. Dengan sebuah pelat besi yang didesain melengkung, memungkinkan kamu meletakan beberapa buku di atasnya. Ukurannya memang tidak terlalu panjang dan cenderung hanya cukup untuk menyimpan beberapa koleksi bukumu saja. Tapi rak ini bisa kamu jadikan alternatif untuk menyimpan buku jika kamu memiliki ruang yang kecil.
30. Rak Buku Simpel

30. Rak Buku Simpel
233
-
Hubungi Kami : Raja Rak Minimarket

Leave a Comment