Home » harga jual rak minimarket » Jual Rak Baju Untuk Toko

Jual Rak Baju Untuk Toko

Jual Rak Baju Untuk Toko | www.rajarakminimarket.com

Jual Rak Baju Untuk Toko murah dengan harga terjangkau

 

15 Tips untuk Merancang Susunan Lemari di Kamar

Lemari yang tersusun dengan baik dan rapi, selalu tampak nyaman dipandang. Ukuran lemari yang besar maupun kecil, bukan masalah apabila bisa diberikan susunan yang menarik. Kami telah mengumpulkan beberapa ide rancangan untuk membantu anda menyusun lemari di kamar anda. Silahkan dilihat :

1. Buat Sendiri Gantungan (Hanger) untuk Aksesorismu

Jual Rak Baju Untuk Toko

Menggunakan kayu yang dibentuk seperti di gambar, bisa menjadi salah satu cara untuk membuat lemari anda tampak lebih rapi. Aksesoris seperti syal, dasi maupun ikat pinggang, bisa digantung dalam satu hanger. Selain membuatnya lebih rapi, lemari anda juga cantik untuk dilihat.

Sumber foto : Pro Handmade

 

2. Menempatkan Beberapa Kotak Di Dalam Lemari, Untuk Meletakan Sepatu dan Tempat Penyimpanan Barang

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar2

Menempatkan beberapa kotak di dalam lemari untuk menyimpan barang-barang kecil, ataupun menempatkan rak dengan beberapa kotak kecil untuk meletakan sepatu seperti di gambar, bisa membuat lemari anda lebih rapi dan cantik.

Sumber foto : bhg

 

3. Menggunakan Pegboard Untuk Penyusun Aksesoris

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar3

Pegboard merupakan papan khusus yang di desain dengan berbagai bentuk, seperti yang ada di gambar. Papan tersebut dilubangi dan diberikan pengait besi untuk menggantung aksesoris seperti kalung, syal, bahkan untuk menggantung tas. Dengan begitu, anda  bisa memanfaatkan dinding kosong, agar berguna dan tampak indah.

Sumber foto : Evolution of style blog

 

4. Menempatkan Pakaian Terlipat di Rak yang Memiliki Pembatas

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar4

Dengan meletakan pakaian yang dilipat di rak dengan pembatas, bisa memisahkan letak pakaian tersebut agar tidak mudah tercampur dan berantakan. Mengelompokkan pakaian juga menjadi lebih mudah, dan pastinya lemari anda menjadi lebih rapi.

Sumber foto : my home ideas, Martha Stewart

 

5. Paku Untuk Menyimpan dan Menampilkan Perhiasan

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar5

Simpel tapi indah. Anda cukup memasang paku dengan susunan rapi untuk menggantungkan berbagai aksesoris anda. Tambahkan sebuah kaca kecil agar dapat mempercantiknya.

Sumber foto : a mere life

 

6. Menggunakan Hanger Multifungsi dari IKEA

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar6

Menggantung banyak barang dalam satu hanger, merupakan cara yang tepat untuk menghemat tempat, namun membuatnya tampak menarik. Anda bisa menggantungkan barang seperti syal, dalam satu hanger seperti di gambar.

Sumber foto : treats and travels

 

7. Menyusun Pakaian Berdasarkan Warna

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar7

Menggantung pakaian di lemari, merupakan hal yang lumrah. Tapi, menggantungnya dengan rapi berdasarkan warna, merupakan salah satu cara yang bagus untuk membuatnya lebih rapi dan teroragnisir.

Sumber foto : live colorful

 

8. Menggunakan Bingkai Gambar Untuk Meletakan Aksesoris Anda

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar8

Bingkai umumnya memang digunakan untuk mempercantik pajangan foto maupun lukisan. Tapi, bingkai tanpa kaca bisa anda gunakan untuk mempercantik kamar anda, dan menggunakannya sebagai tempat meletakan aksesoris anda.

Sumber foto : nina fiori

 

9. Inspirasi dari Pantry Dapur Dengan Rak Dorong di Dalamnya.

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar9

Pantry menjadi perabot dikamar, bukanlah hal yang aneh, apabila dapat disusun sedemikian rupa. Menambahkan rak dorong di dalamnya, akan mempermudah anda dalam mengambil barang-barang agar tidak mudah berantakan.

Sumber foto : hgtv, bhg

 

10. Memasang Rak Geser untuk Celana

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar10

Adanya rak untuk menggantung celana, bisa membuat lemari anda lebih rapi dan mempermudah mencari berbagai pakaian yang ingin anda gunakan. Ketika rak tersebut dapat digeser keluar, tentunya akan lebih mudah untuk mengambil celana ataupun menaruh celana di rak, tanpa harus membuatnya berantakan.

Sumber foto : bobvila

 

11. Memasang Gantungan Sepatu di Belakang Pintu, untuk Menyusun Sepatu dan Syal

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar11

Gantungan sepatu yang dipasang dipintu, tak hanya bisa menghemat tempat dan membuatnya rapi. Anda juga bisa menggantungkan syal, apabila anda belum mendapatkan tempat yang bagus untuk menyusun rapi syal-syal anda.

Sumber foto : hip  2 save

 

12. Lebih dari Satu Tempat Untuk Menggantung Pakaian

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar12

Untuk anda yang memiliki lemari pakaian yang cukup besar, menempatkan banyak tempat untuk menggantung pakaian, bisa menjadi pilihan yang bagus. Lemari anda akan tempak lebih mewah dan lebih ekslusif.

Sumber foto : bhg

 

13. Hematlah Waktu Anda Dengan Membuat Papan Setrika di Dekat atau di Dalam Lemari

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar13

Gambar tersebut merupakan contoh gambaran untuk meletakan papan setrika yang unik dan hemat tempat. Letaknya yang berada di dekat lemari juga dapat menghemat waktu anda dalam memasukan dan menyusun pakaian ke lemari setelah disetrika.

Sumber foto : bhg

 

14. Memasang Label Jenis Pakaian Untuk Memudahkan Penyortiran

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar14

Tambahkan label di setiap rak ataupun kotak di dalam lemari anda per kategori. Dengan begitu, penyortiran akan menjadi lebih mudah, dan pastinya tampak rapi.

Sumber foto : bhg

 

15. Merencanakan Penyusunan Rak Dengan Baik

Tips-Mengorganisir-Lemari-Kamar15

Menyusun rak di dalam lemari, diperlukan perencanaan yang baik, agar tampak terlihat rapi dan indah. Walaupun rak di lemari telah dibagi perkategori, tetapi penyusunannya yang tidak tepat, justru membuatnya berantakan. Pikirkanlah sebaik mungkin, agar dapat menghasilkan susunan yang rapi seperti di gambar.

Sumber foto : bhg

Lemari yang rapi, tentu dapat membuat pemilik kamar memiliki kepuasan tersendiri. Manfaat utamanya, tentu dapat menjadikan pakaian tetap selalu rapi dan mudah ditemukan tanpa harus membongkar tumpukkan pakaian. Tentukan rancangan lemari yang anda sukai, dan buatlah lemari dan kamar anda menjadi senyaman mungkin.

Suka artikel ini? Like, share dan follow kami di Facebook ya! Sharing is caring.

885
-
Hubungi Kami : Raja Rak Minimarket

Leave a Comment