skip to Main Content

Jadi Juara Bisnis Digital Bulan Ramadhan [TIPS dari Google]

Jadi Juara Bisnis Digital di Bulan Ramadhan

gambar dari solusiukm.com

Jadi Juara Bisnis Digital Bulan Ramadhan. Beberapa Waktu yang lalu, google telah mengeluarkan tips-tips yang bisa berguna untuk memenangkan bisnis digital di Bulan Ramadhan.

Betul jika kita menganggap bahwa Bulan Ramadhan adalah Bulan Berkah, dengan kita berbisnis di Bulan ini, insya Allah akan berkah.

Ramadhan adalah saat perayaan – dan konsumsi. Perayaan terbesar di Indonesia mendorong perubahan dalam cara jutaan Muslim berpikir, mencari, dan membeli. Ini menghadirkan peluang bagi merek untuk terhubung secara online dengan pemirsa yang tepat. Berikut adalah panduan untuk membantu pemasar lebih memahami konsumen Muslim dan membangun kampanye digital yang efektif selama bulan Ramadhan.

Ini terbukti dalam artikel dari google tersebut, dari statistik yang dikeluarkan oleh BPS, menjelaskan bahwa GDP (Gross Domestic Product) pada bulan ini, naik sebanyak 5,27 persen. Perkembangan Konsumsi Rumah Tangga juga naik dibandingkan dengan bulan pada tahun sebelumnya, naik sebanyak 5,14 persen.

Oleh karenanya, Google membuat guide atau semacam panduan supaya kita bisa menang menjadi juara bisnis digital pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Panduannya pada umumnya hanya melewati tiga tahap saja :

  1. Temukan Audiens Anda.
  2. Tangkap Perhatian Mereka
  3. Ubahlah mereka menjadi Kustomer Anda.

Rinciannya terdapat di file PDF dengan link downloadnya ada dibawah.

Dapatkan penawaran khusus bagi pengunjung artikel ini, untuk pembelian Rak Minimarket untuk Bisnis Ritel Anda. Klik disini : rajarakminimarket.com/hubungi-kami

Jika kita simak secara mendalam (walau dalam bahasa inggris), kita akan menemukan berbagai insight atau pengetahuan baru untuk men jadi juara bisnis digital bulan ramadhan. Praktekkan, insya Allah akan membuat bisnis digital kita akan menang dan menjadi juara.

Silahkan download gratis, baca dengan seksama, praktekkan, insya Allah bukan hanya ketika kita keluar dari bulan mulia ini menjadi pribadi yang mulia dan bertaqwa, tapi sukses secara finansial dalam memenangi bisnis di ranah digital. Doakan kami juga semoga bisnis-bisnis kaum Muslimin semakin maju dan berkembang. Aamiin.

Kami Raja Rak Indonesia, insya Allah akan memberikan tips-tips lain jika ada, untuk bisa memajukan bisnis Indonesia.

Download PDF Winning Ramadhan with Digital from Google

 

 

LIKE, SHARE, dan REVIEW kami di : 

Instagram : www.instagram.com/rajarakminimarket

Facebook : www.facebook.com/rajarakindonesia

Youtube : www.youtube.com/channel/UCv2B2Atl_1fXU2gqa5Q-TGA

Pemesanan : https://www.rajarakminimarket.com/hubungi-kami

Back To Top