skip to Main Content

Denah Minimarket Desain Minimalis

Denah Minimarket Desain Minimalis

Denah Minimarket | Raja Rak Minimarket

Perkembangan bisnis toko swalayan akhir-akhir ini mulai pesat, baik dengan bermunculannya minimarket, minimarket nasional, supermarket, maupun toko-toko tradisional yang bertransformasi menjadi minimarket yang lebih modern. Namun, pengusaha yang ingin membuka toko swalayan, minimarket ataupun pemilik toko tradisional yang ingin menjadikan tokonya lebih modern sering kali kebingungan bagaimana mendesain toko atau minimarket yang akan mereka buat. Berikut ini adalah beberapa desain denah minimarket minimalis yang bisa menjadi panduan, atau reverensi bagi Anda yang ingin membuat toko, minimarket, tetapi memiliki ruangan, ruko yang berukuran kecil.

1. Denah Minimarket Super Minimalis

desain-interior-minimarket-super-minimalis

Desain minimarket super minimalis ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki ruangan toko maupun ruko yang kecil, dan ingin memaksimalkan ruangan agar banyak barang yang bisa didisplay, sehingga toko atau minimarket Anda terlihat penuh dengan barang-barang yang Anda display dan lebih menarik pengunjung singgah di toko atau minimarket Anda.

2. Denah Minimarket Minimalis

desain-interior-minimarket-minimalis

Desain minimarket minimalis ini sangat pas bagi Anda yang mempunyai ruangan toko, atau minimarket dengan ukuran sedang. Dengan desain yang minimalis ini, toko Anda akan terlihat lebih simpel dan luas, sehingga pengunjung lebih leluasa dalam memilih barang yang mereka inginkan.

3. Denah Minimalis gaya Thailand / Thailand Style

desain-interior-minimarket-minimalis-thailand-style

Desain minimarket minimarket thailand style ini cocok untuk ruangan toko atau minimarket yang memiliki ukuran sedang seperti minimarket-minimarket nasional, yaitu Indomaret dan Alfamart.

Demikian beberapa desain minimarket minimalis yang dapat menjadi referensi untuk Anda membuka toko atau minimarket, tetap kunjungi blog.rajarakminimarket.com untuk mendapat kan update interior toko maupun minimarket Anda dan tips trik memulai bisnis, membuka toko dan informasi menarik lainnya.[wahyunugrohox]

Tertarik untuk membeli rak minimarket??? Hubungi Marketing kami

Pengiriman Produk kami RAJA RAK INDONESIA sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia, termasuk kota-kota besar di Indonesia, diantaranya : Jakarta Timur, Surabaya, Medan, Bekasi, Bandung, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Makassar, Jakarta Utara, Depok, Semarang, Tangerang, Palembang, Tangerang Selatan, Bandar Lampung, Jakarta Pusat, Batam, Bogor, Padang, Pekanbaru, Malang, Samarinda, Tasikmalaya, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, Serang, Jambi, Balikpapan, Surakarta, Cimahi, Manado, Kupang, Jayapura, Mataram, Yogyakarta, Cilegon, Ambon, Bengkulu, Palu, Kendari, Sukabumi, Cirebon, Pekalongan, Kediri, Pematangsiantar, Tegal, Sorong, Binjai, Dumai, Palangka Raya, Banda Aceh, Singkawang, Probolinggo, Padang Sidempuan, Bitung, Banjarbaru, Ternate, Lubuklinggau, Pasuruan, Tanjungpinang, Pangkalpinang, Madiun, Tarakan, Batu, Gorontalo, Banjar, Lhokseumawe, Prabumulih, Palopo, Langsa, Salatiga, Parepare, Tebing Tinggi, Tanjungbalai, Metro, Bontang, Baubau, Blitar, Gunungsitoli, Bima, Pagar Alam, Mojokerto, Payakumbuh, Magelang, Kotamobagu, Bukittinggi, Tidore Kepulauan, Sungaipenuh, Tomohon, Sibolga, Pariaman, Tual, Subulussalam, Solok, Sawahlunto, Padang Panjang, Sabang.

Pengiriman kami mencakup semua wilayah Indonesia, termasuk juga provinsi-provinsi seluruh Indonesia. Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Aceh, Sumatera Barat, Timur, Selatan, Utara, Jambi, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Riau, Kalimantan, Sulawesi, Tengah, Nusa Tenggara, Maluku, Papua.

Back To Top